div.fullpost {display:inline;}

BISNIS ONLINE GRATIS - RIKHO PUTRA

Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet ? Tanpa modal seperserpun ? Rasanya program PTC adalah solusinya. Tinggal klik Banner iklan sebanyak-banyaknya, maka pundi-pundi dolar mengalir deras ke kocek anda.

16 Mei 2009

SEMUA TENTANG ALERTPAY

CARA PENDAFTARAN ACCOUNT ALERTPAY

AlertPay tidak jauh berbeda dengan Paypal, atau moneybooker dan e gold, Fungsinya menerima atau melakukan pembayaran uang di internet. Namun, Alertpay disukai karena beberapa PTC (paid to click) menggunakan pembayaran dengan ini. soalnya paypal tidak mengizinkan money game menggunakan jasa mereka.

Berikut ini saya tuliskan panduan singkat dan jelas untuk register di AlertPay, Yang perlu kita lakukan untuk mendaftar / membuka akun di alertpay adalah:
  1. Masuk ke situs AlertPay, klik signup now. Selanjutnya kita di wajibkan memilih tipe account.Hampir sama seperti paypal, Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu: Personal Account (starter dan PRO) serta businesses account.
    Gunakan saja yang Personal (Starter)
  2. Lalu isi form identitas dengan sebenar-benarnya, jangan masukkan data palsu, soalnya nanti kita masih harus upload document.
  3. Selanjutnya isi email, password,pin(di gunakan untuk setiap transaksi) dan 2 pertanyaan keamanan.
  4. Jika sudah, lanjut, akan ada pemberitahuan ke email yang kamu daftarkan, segera check email kamu untuk validasi. Klik link validasi yang ada di email. lalu kamu akan masuk ke jendela login, isi password kamu.
  5. Selamat sekarang anda sudah mempunyai Account di Alertpay. Tapi ingat, Status kita masih unverified, kita harus mengupload ID kita sebelum bisa bertransaksi.
  6. Transaksi yang tidak bisa kita lakukan yaitu;
    - Make payments (melakukan pembayaran)
    - Request money (meminta kiriman uang)
    - Deposit or withdraw funds (tarik dana)
    - Close Account (menutup account)
Segera upload Foto KTP/Sim/passport dan salah satu utility bill seperti rekening telepon/ rekening listrik untuk membuktikan alamat kamu.

---------------------------------------------------------------------------------
CARA VERIFIKASI ACCOUNT ALERTPAY

Cara verifikasi alertpay sangat lah gampang hanya waktu untuk verifikasinya yang lama bisa memakan waktu 2 minggu lebih baru terverifikasi.
  1. Login ke account AlertPay kamu.
  2. Setelah masuk, kamu akan melihat tanda "PENDING ACCOUNT VERIFIKASI", itu tandanya account kamu belum di verifikasi. untuk mulai verifikasi, klik tulisan "BECOME VERIFIED" ada di tengah, sebelah data account kamu
  3. Pilih proof of ID dan masukkan data diri kamu dulu.
  4. Pilih jenis dokumen yang akan kamu upload:
    • Country ID or Photo Medical ID: KTP, Kartu Mahasiswa, Kartu Pelajar
    • Passport State ID: paspor
    • Driver's license: SIM A, atau C
  5. Pilih NEXT. Untuk photo identification ini intinya harus ada informasi foto dan alamat kamu, juga jangan lupa masa berlakunya belum berakhir. Saya sendiri menggunakan KTP dan berhasil.
  6. Untuk Proof of address (bukti alamat): Pilih proof of address dan masukkan data bukti pembayaran kamu, ingat untuk isian alamat harus sama dengan alamat proof of ID juga proof of address jangan sampai beda.
  7. Pilih jenis dokumen yang akan kamu upload:
    • Utility Bill: tagihan listrik, PDAM, internet dsb.
    • Phone bill: tagihan telepon telkom, esia, hallo, dll.
    • Credit card statement: tagihan kartu kredit
    • Bank Statement: Buku tabungan
  8. Untuk bukti pembayarannya harus 3 bulan sebelumnya. Pilih NEXT dan selesai
  9. Kamu tinggal menunggu proses verifikasinya,biasanya memakan waktu sampai 2 minggu lebih walaupun disitu tertulis proses verifikasi sampai 10 hari kerja. Kita akan diberitahu melaui email jika account kita sudah di verifikasi, dan sering-seringlah mengecek dengan login ke account Alertpay kamu,siapa tahu hasil upload kamu di declined alias di tolak.
Buat kamu yang tidak punya rekening pembayaran atas nama kamu tinggal mainkan saja ilmu Photoshop kamu. Tinggal edit sana edit sini jadi deh rekening atas nama kamu sendiri. Ingat... hasil editan jangan terlalu mencolok.Oke mungkin itu saja dari saya selamat mencoba.

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda